TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA | TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA | TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA | TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA | TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA

Senin, 22 Oktober 2012

Sifat Kepribadian Menurut Golongan Darah

Dimulai pada sekitar tahun 1930, Jepang memeluk ide yang sesuai dengan karakter kepribadian golongan darah seseorang. Fenomena ini adalah sebagai populer di Jepang sebagai gagasan yang sesuai dengan kepribadian adalah horoskop di Amerika.

Hampir semua Jepang menyadari golongan darah mereka. Ide ini berawal ketika beberapa di barat menggembar-gemborkan adalah gagasan bahwa masyarakat asian lebih erat terkait dengan hewan kemudian manusia, atau lebih rendah di rantai evolusi, karena darah tipe B adalah golongan darah yang dominan di Asia dan hewan. Sebagai menggelikan dan tidak ilmiah sebagai ide ini, itu menghina untuk sedikitnya. ilmu modern menyangkal ide ini jelas terganggu.

Pada tahun 1930-an Takeji Furukawa (1891-1940) ditetapkan untuk menyangkal gagasan ini dan gagasan baru lahir.Namun, gagasan kepribadian yang dipengaruhi oleh jenis darah tetap. Perusahaan di Jepang bahkan telah dibagi pekerja menurut jenis darah.
Berikut adalah ide-ide umum dari setiap jenis darah. Faktor Rh tidak memainkan peran dalam jenis darah / ide kepribadian:

Jenis O:
Jenis O adalah keluar, dan sangat sosial. Mereka adalah inisiator, walaupun mereka tidak
selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai. Kreatif dan populer, mereka senang menjadi pusat perhatian dan tampil sangat percaya diri.

Tipe A:
Sementara tampak tenang, mereka memiliki standar tinggi seperti (perfeksionis) bahwa mereka cenderung bola saraf di dalam. Tipe A adalah yang paling artistik dari golongan darah. Mereka bisa pemalu, apik,, dapat dipercaya, dan sensitif.
Tipe B:
Tujuan berpikiran berorientasi dan kuat, tipe B akan memulai sebuah tugas dan terus sampai selesai, dan diselesaikan dengan baik. Tipe B adalah individualis kategori golongan darah dan menemukan cara mereka sendiri dalam hidup.

Jenis AB:
Jenis AB adalah kepribadian membagi kelompok darah. Mereka bisa menjadi keduanya keluar dan pemalu, percaya diri dan pemalu. Sedangkan bertanggung jawab, tanggung jawab terlalu banyak akan menimbulkan masalah. Mereka dapat dipercaya dan suka membantu orang lain.

Kompatibilitas dengan Grup Darah:
A is most compatible with A and AB
B is most compatible with B and AB
AB is most compatible with AB, B, A and O
O is most compatible with O, and AB
                       
                        
                            
                       
                        
                           
                             
                           



Sumber >> http://maskub.wordpress.com/2010/08/14/personality-traits-menurut-golongan-darah-sebuah-konsep-jepang/

60 komentar:

FATH INDONESIA mengatakan...

wow

Anonim mengatakan...

lucu >.<

Anonim mengatakan...

AB guehhh (‘-’ ) A,B sama O nyuruh gua berubah!!! (ʃ_⌣̀ )/| Ђαϑϱųђ 8-}

Unknown mengatakan...

Ngakak :D, Nice Post (y)

Unknown mengatakan...

Saya ab..
Bener bnget

Unknown mengatakan...

Saya ab..
Bener bnget

Unknown mengatakan...

Keren yh.. :)

ittaraisahf mengatakan...

lucu

ikaibonk mengatakan...

huehehehehe....kayak gitu ternyata sifat2 kita ya..sesuai golongan darah cocok..gambarnya juga keren ini :D

Anonim mengatakan...

lucu... ;)

Anonim mengatakan...

nice post, that's funny and cute, i'm A

Someone from Jogja mengatakan...

ane O, tapi kepribadian ane lebih ke A

Anonim mengatakan...

hahaha... lucu bgt, :)
like dizz..

arw mengatakan...

hahaha...
banyak miripnya..,

Elzarizkia mengatakan...

Sebel banget sama O, hahaha kok mirippp gitu

Unknown mengatakan...

aseli bener banget ini
gw O dengan temen temen yang macem2 kepribadiannya
mirip sama di animasi
hahaha

Unknown mengatakan...

aseli bener banget ini
gw O dengan temen temen yang macem2 kepribadiannya
mirip sama di animasi
hahaha

Hatakicha mengatakan...

Hahaha yang B beneran aku banget. :))

L mengatakan...

yeah B, pling cool :D

amirazzahra mengatakan...

saya B hahaha #nice

Kisah Nyata mengatakan...

bner banget tuh.. AB.. ckckckkcckkc saya AB.. hahahahaaa

Kisah Nyata mengatakan...

saya bisa merasakan kehadiran makhluk astral, apa itu termasuk karakteristik golongan darah AB?????

lakasi.com mengatakan...

ahahaha gokilll......

Anonim mengatakan...

aishhh .. ap gw AB ?? x(

Nur Hidayatullah mengatakan...

Hahahaha.......gue banget tuh yg O,animasinya jg keren.....
Nice post

Unknown mengatakan...

hahaha kocak benerr
animasinya keren!

Anonim mengatakan...

wkawka mbanyol asli. Gw AB nih. Pantesan kayak gini

Anonim mengatakan...

Hahaa lucu lucu. Pas bgt sama sama gue

auliauriculla mengatakan...

Aku O..dan bener bener aku banget!

chafaxathok mengatakan...

hahaha......
benar bgt tuch yg A & B.....
top markotop !!!!!

Gita Ayu mengatakan...

kereen abis ;D

icha mengatakan...

bener juga sih hehehehe

Anonim mengatakan...

Huath... Asleee kok sama persis, jdi malu Ʈªů B kyak gituu °◦ƗƗî ƗƗî ƗƗî ƗƗî ƗƗî ƗƗî ƗƗî

Unknown mengatakan...

kocak gan xD

Unknown mengatakan...

unyuk unyuk

Sifat dan Karakter Menurut Golongan Darah mengatakan...

Terima kasih banget untuk informaisnya. Salam kenal dari golongan darah "A"

Template Booklet Company Profile mengatakan...

menarik , buat gangantuk kalo dibaca thanks :))

Unknown mengatakan...

hahahah good aku si A

Anonim mengatakan...

hahahaha aku A bner banget, komiknya lucu banget

Unknown mengatakan...

komiknya keren
lucu
mantaaabbbp

Diana Grediska mengatakan...

lucu bgt & aku bgt :D

Unknown mengatakan...

bagus banget........
salam dari negara kincir angin...

Lulu Marjan mengatakan...

haha setengah2 gue , asli lucu keren unik.

Reformasi Dunia mengatakan...

Gokilll abis gan.. salam kenal, ane Nur Anita. izin copas. ^_^

Unknown mengatakan...

hahahahaha

type : A .... #itsme....

Unknown mengatakan...

cocok

Jual Printer Bekas mengatakan...

hehehehehe, menurut sifat sih bener banget untuk "O" aq banget, tapi lucu juga yah ;)

Anonim mengatakan...

hahaha kocak. hm jadi dia, dia, dia golongan darahnya cocoknya itu. dan aku bener ding itu banget

Anonim mengatakan...

bener banget aku A, selalu berusaha ingin tepat

Anonim mengatakan...

haha B emg cool

Unknown mengatakan...

Izin share :)

Unknown mengatakan...

Izin share :)

Unknown mengatakan...

betul ,saya AB :)

Unknown mengatakan...

izin share jga

Anonim mengatakan...

Animasinya dari anime ketsuekigata-kun!, bagus apanya coba?

Unknown mengatakan...

kocak abis..sampai ketawa2 bacanya..bener bgt..aku AB

Siska qravity mengatakan...

wah bener banget nih golongan darahnya hehe

perusahaan manufaktur

Tukafaze mengatakan...

Lucu abis dah...mantul.

Distributor Lantai Vinyl

Vinyl Lantai Rumah Sakit

Toko Vinyl Lantai mengatakan...

Saya golongan darah AB juga...hehehe

Jual Karpet Vinyl mengatakan...

Keren,,sunguh,,,

Vinyl Anti Bakteri
Vinyl Rumah Sakit
LG Medistep Allroad

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Semua konten atau isi yang terdapat di postingan di psycholozy.blogspot.com, merupakan hak cipta masing-masing pemilik. Jika Anda pemilik hak cipta dari suatu konten atau isi dan tidak ingin ditampilkan dalam psycholozy.blogspot .com, Anda dapat mengirimkan email pemberitahuan dan saya akan segera menghapus konten atau isi yang bersangkutan. Klik Contact Me untuk tindak lebih lanjut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Join Our Fan Page on Facebook!

Chat

Join Conversation

Copyright © 2012. psycholozy - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz