TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA | TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA | TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA | TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA | TAUFIQ AKBAR - 17512311 - 4PA06 - JURUSAN PSIKOLOGI - FAKULTAS PSIKOLOGI - UNIVERSITAS GUNADARMA

Senin, 13 Oktober 2014

Tulisan Pertemuan 1 : Psikologi Manajemen




Merdeka.com - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengaku tengah menjadikan Indonesia sebagai sasaran perluasan akses jaringan internet. Indonesia adalah salah satu negara dengan penduduk terbesar dunia, namun, penetrasi penggunaan internetnya rendah.

Mark Zuckerberg mengatakan, selain Indonesia, pihaknya juga menyasar Filipina, Tanzania, Zambia, dan Paraguay dalam memperluas jaringan internet untuk warga melalui program internet.org. Sejauh ini telah teraup 3 juta orang pengguna internet di lima negara tersebut.

"Kami ingin memastikan bahwa kita ingin melakukan pelayanan kepada seluruh negara di dunia, terutama Indonesia," ujar dia di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (13/10).
Menurut dia, program internet.org adalah program jangka panjang untuk memperluas jaringan internet ke seluruh dunia. Bahkan, Mark mengaku bakal terus melakukan kerja sama dengan negara-negara besar untuk memperluas jaringan internet.

"Kita ingin bekerja sama dengan partner sehingga orang-orang bisa mendapatkan good services," kata dia.

Mark menambahkan program internet.org juga bertujuan untuk membuat seluruh masyarakat dunia tidak buta internet. Untuk itu, pemerintah harus bisa memecahkan tantangan dalam membangun jaringan internet.

"Kita mau pastikan 2/3 masyarakat dunia punya akses menggunakan internet," pungkas dia.

[bim]



Sumber :
http://www.merdeka.com/uang/bos-facebook-fokus-garap-pasar-indonesia.html


Tanggapan Pribadi :

Menurut saya sih bagus ya apabila Mark bertujuan menjadikan Indonesia sebagai sasaran perluasan akses jaringan internet tanpa ada lagi tujuan yang lain, dengan begitu internet di Indonesia akan mudah untuk di akses.

Tetapi yang perlu di ingat di sini bahwa hal ini akan menjadi tantangan terbesar bagi setiap negara (khususnya negara-negara yang belum terlalu luas akses jaringan internetnya), dengan meluasnya akses jaringan internet maka akan semakin besar informasi dan risiko yang akan di dapat, seperti halnya cyber crime, pornografi, penipuan, carding, perjudian dan yang lebih bahayanya lagi yaitu kecanduan internet.

Pengalaman saya (hampir menjadi pecandu internet) antara lain : Pola hidup tidak teratur, terlalu sering menghabiskan waktu dengan mengakses internet, mudah marah dan depresi apabila internet tidak dapat di akses, Mudah merasa lelah, terlalu sering menghindar dari kehidupan sosial, prestasi memburuk, Dsb

1 komentar:

Jual Karpet Vinyl mengatakan...

Luar biasa ini...menyenangkan.

Vinyl Anti Bakteri
Vinyl Rumah Sakit
LG Medistep Allroad

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Semua konten atau isi yang terdapat di postingan di psycholozy.blogspot.com, merupakan hak cipta masing-masing pemilik. Jika Anda pemilik hak cipta dari suatu konten atau isi dan tidak ingin ditampilkan dalam psycholozy.blogspot .com, Anda dapat mengirimkan email pemberitahuan dan saya akan segera menghapus konten atau isi yang bersangkutan. Klik Contact Me untuk tindak lebih lanjut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Join Our Fan Page on Facebook!

Chat

Join Conversation

Copyright © 2012. psycholozy - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz